Pages

Friday, August 24, 2018

Tak Selalu Setia, Ini 5 Tanda Perempuan Selingkuh!

JIKA Anda seorang pria yang mulai curiga atau khawatir pacarmu selingkuh, baik di tempat kerjanya, online, atau dengan teman pria-nya yang tidak pernah Anda percaya, penting untuk bersikap realistis. Perselingkuhan dapat membuat dampak yang sangat merugikan bagi hubungan Anda, dan seringkali membuat sulit untuk percaya kembali pada pasangan.

Setiap saat, hati Anda terikat pada sesuatu. Situasi yang tidak nyaman dan bisa-bisa menyakitkan ini bisa sangat sulit untuk dipilah-pilah. Jadi, bersabarlah dengan diri Anda dan juga pasangan. Dengarkan naluri Anda dan ketahui fakta-fakta sebelum melakukan apa pun yang mungkin dapat Anda sesali di kemudian hari.

BERITA TERKAIT +

Dilansir dari Askmen.com, berikut adalah hal yang perlu Anda ketahui tentang kemungkinan sang kekasih berselingkuh.

1. Tidak memberi kabar

Ketika ia sedang sibuk dengan jadwal kerja yang padat, atau pergi dengan teman-temannya namun tidak memberi tahu Anda, ada kemungkinan dia memberi tahu orang lain. "Dia mungkin terlalu stres tentang sesuatu yang tidak terkait dengan hubungan Anda atau mungkin dia kesal dengan sesuatu yang telah Anda lakukan." kata Psikolog klinis, Sarah Schewitz, Psy.D. Hal terbaik yang harus Anda lakukan adalah bertanya padanya apa yang terjadi atau ungkapkan padanya bahwa Anda merindukannya dan tanyakan apakah ada sesuatu yang ingin dibicarakan atau sesuatu yang dapat dilakukan untuk menyatukan kembali hubungan Anda dengannya.

2. Tidak terbuka

Wanita biasanya lebih terbuka tentang perasaan mereka ketimbang pria. Namun, jika dia tenang dan tidak pernah merasa kesal, dia mungkin secara emosional berselingkuh dengan orang lain. "Ini pertanda dia mati. Jika dia mati, itu karena ia terluka atau kehilangan kepercayaan pada Anda sebagai seseorang yang akan peduli dengan apa yang dia katakan." kata Schewitz. Jika dia tidak terbuka seperti sebelumnya, tanyakan padanya mengapa. Katakan Anda ingin ada untuknya dan mendukungnya.

3. Menyembunyikan ponsel

Ketika ia melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan, sepertinya dia akan merasa bersalah. Maka dari itu, ia mencoba untuk menyembunyikan ponselnya. Ini juga bisa berarti perubahan dalam perilakunya. Ini juga bisa berarti perubahan dalam perilakunya dan menjadi kombinasi dari tanda-tanda lain. Hal tersebut juga bisa sebagai respons terhadap sesuatu yang Anda lakukan yang membuat dia meragukan Anda, atau bahkan dia menarik diri.

perempuan selingkuh

4. Perubahan penampilan

"Kadang seorang gadis hanya butuh perubahan untuk merasa nyaman dengan dirinya. Ini mungkin lebih cenderung sebagai tanda kebosanan dengan penampilannya saat ini." Kata Schewitz. Namun, jika dilihat dari banyak tanda-tanda ini, mungkin ia mengubah dirinya untuk memuaskan selera pasangannya yang baru. Atau mungkin orang itu memujinya dan membuatnya merasa seksi dengan mengomentari pakaian atau penampilan tertentu, jadi dia mencoba untuk mengikuti sesuai selera orang yang sedang dekat dengan kekasih Anda. Jika Anda mencurigainya, berusahalah memujinya dan tanyakan padanya apa yang membuat ia ingin merubah penampilan.

5. Menyibukkan diri

Jika Anda menyadari bahwa ia lebih sibuk dari biasanya, Anda mungkin mulai bertanya-tanya apakah ia melakukan lebih dari sekedar lembur. Jika Anda merasa ia lebih sibuk atau ia menyebutkan nama rekan kerja pria yang sama berkali-kali, bisa jadi ini adalah pertanda bahwa ia sedang berselingkuh. Jika Anda sudah mulai mencurigai hal tersebut, ajaklah pasangan untuk membicarakan hal ini. Katakan padanya bahwa hal itu membuat Anda tidak nyaman. Namun, jangan seolah menyalahkannya, bicaralah secara baik-baik dan ungkapkan perasaan Anda padanya.

(hel)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/24/196/1940917/tak-selalu-setia-ini-5-tanda-perempuan-selingkuh

No comments:

Post a Comment