Pages

Monday, September 10, 2018

2 Bulan Kenal, Ini Alasan Lamaran Shinta Bachir & Idham Masse Dikebut

Jakarta - Lamaran Idham Masse terhadap Shinta Bachir rupanya diburu-buru. Padahal, mereka berdua baru saja dua bulan kenal.

Saat ditanya usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018). Shinta Bachir akhirnya angkat bicara soal lamarannya yang mendadak tersebut.

"Dianya yang pengennya cepet-cepet. Saya yang pengennya tar dulu lah. Butuh waktu, pendekatan. Dia bilang apalagi, udah sama sama tua, udah saling terbuka, keluarga dia seperti apa, dia seperti apa. Latar belakang kehidupan saya seperti apa. Sudah kita ceritakan semua di depan," beber Shinta Bachir.

Jarak yang memisahkan antara keduanya, Jakarta-Makassar juga menjadi alasan. Tak ingin terjadi seperti pernikahan sebelumnya, itu juga yang menjadi pertimbangan Shinta Bachir harus go public memperkenalkan calon suaminya tersebut.

"Karena jarak (kita) jauh. Waktu juga, keluarga saya juga orang sibuk. Kenapa saya publik juga, karena ada rasa trauma dimasa lalu saya. Ketika saya sudah menikah, muncul orang-orang di masa lalu suami saya. Orang orang yang sangkut-sangkutkan di masa lalu saya," kata Shinta Bachir.

"Itulah yang membuat saya kenapa publik saat lamaran. Biar kalau ada sesuatu yang tidak saya inginkan, muncul, itu sebelum saya menikah. Jangan sampai saya gagal menikah lagunya rumah tangga lagi. Kan capek," pungkasnya.
(hnh/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/10/131301/4205390/230/2-bulan-kenal-ini-alasan-lamaran-shinta-bachir-idham-masse-dikebut

No comments:

Post a Comment