Pages

Sunday, September 9, 2018

Dari Khayalan, Chacha Frederica Wujudkan Mimpi Ketemu Pangeran William

TANGERANG - Chacha Frederica jadi salah satu orang yang beruntung bisa bertemu langsung dengan Pangeran William. Momen langka itu terjadi saat Chacha berkunjung ke Inggris pada 2015.

Namun, tak ada yang menyangka bahwa kejadian itu berawal dari khayalan Chacha Frederica. Hal tersebut diutarakan Chacha di sela kegiatannya di Yayasan Rumah Amalia, Sudimara, Tangerang, Minggu (9/9/2018).

BERITA TERKAIT +

"Kak Chaca pas ke Inggris pertama kali, ngayal bisa ketemu Pangeran William, pangeran Inggris. Aku bilang itu tahun 2014. Akhirnya tahun 2015 balik lagi ke sana (Inggris) dan ketemu Prince William," kisah dia kepada anak-anak penghuni yayasan tersebut.

(Baca juga: Cerita Chacha Frederica Tentang Proses Berhijab)

Sayang, Chacha kala itu tidak bisa mendapatkan tanda tangan Pangeran William. Status keluarga kerajaan membuat Pangeran William tidak bisa sembarang memberikan tanda tangan.

"Kan dia anak raja, jadi enggak bisa sembarangan kasih tanda tangan, terus dia bilang sorry," tuturnya.

Kendati demikian, Chacha Frederica tetap bersyukur lantaran khayalannya bisa menjadi nyata. Pasalnya, tidak semua orang bisa bertatap muka langsung dengan anggota keluarga kerajaan Inggris.

(Baca juga: Galang Dana untuk Korban Bencana Lombok, Chacha Frederica Ingat Keluarga)

"Jadi itu benar-benar senang. Satu dari ribuan orang di sana Chacha beruntung bisa bertemu dengan Pangeran William. Orang Inggris belum tentu bisa ketemu ya," tutup Chacha Frederica.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/09/33/1948163/dari-khayalan-chacha-frederica-wujudkan-mimpi-ketemu-pangeran-william

No comments:

Post a Comment