Pages

Sunday, September 9, 2018

Eric Cantona Tertarik Latih Man United

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Eric Cantona, mengaku tertarik menjadi pelatih mantan timnya tersebut. Sebab, dirinya merasa mampu mengembalikan Man United kembali berjaya di dunia sepakbola Inggris dan lainnya.

Performa yang kurang apik memang ditunjukkan Man United pada awal musim ini. Dari empat laga yang telah dilakoni, Paul Pogba dan kawan-kawan baru bisa mengemas dua kemenangan. Dengan begitu, mereka pun kini bertengger di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan torehan empat poin.

BERITA TERKAIT +

Eric Cantona. Foto: AFP

Tentu saja, kondisi ini membuat Cantona merasa begitu kecewa. Sebab, dirinya yakin torehan yang jauh lebih apik mampu diraih para penggawa Man United. Sayang, menurutnya, sang pelatih, Jose Mourinho, tak dapat mengelola tim dengan baik sehingga hasil buruk itu kerap menghiasi pertandingan-pertandingan yang mereka lakoni. Ia pun percaya di bawah asuhannya, Man United bisa terus meraih berbagai kemenangan.

BACA JUGA: Eric Cantona: Guardiola Lebih Pantas Latih Man United ketimbang Mourinho

"Saya juga ingin melatih di sana jika dipanggil manajemen klub. Saya akan menikmatinya dan membuat Man United tampil kreatif lagi. Mereka tahu di mana saya berada," ujar Cantona, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (9/9/2018).

Manchester United. Foto: Reuters

"Ini akan sangat bagus untuk para penggemar, seperti halnya saat bersama Alex Ferguson, dia membiarkan pemain menjadi kreatif, memperlakukan mereka sebagai individu. Kami semua merasa spesial dengannya. Semua merasa dicintai. Dia selalu memuji. Pria yang baik, terbaik sebagai pelatih,” tukasnya.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/09/09/45/1948224/eric-cantona-tertarik-latih-man-united

No comments:

Post a Comment