Pages

Saturday, August 18, 2018

Balas Dendam Saipul Jamil Keluar Penjara Nanti

Jakarta - Saipul Jamil merasa teman-teman dekatnya ada yang melupakannya begitu saja ketika ia mendekam di penjara. Penghuni lapas Cipinang itu menagih para temn-teman yang tak disebutkan namanya tersebut.

"Jangan cari uang melulu. Seminggu bisa dapat berapa miliar? tapi rasa perhatian terhadap temen cukup sejam," kata Saipul Jamil yang terlibat kasus asusila dan suap.

"Saya nggak mau nyebutin namanya. Yang pasti saya kecewa, saya cukup tahu aja. Gue nggak lama kok di penjara. Ya siapa pun yang merasa, merasa lu kenal gue," sambungnya lagi.

Entah bercanda atau serius, Bang Ipul mengaku agak dendam dengan rekan dekatnya yang tak perhatian kepadanya setelah kena kasus seperti ini. Tapi caranya menurut Ipul akan terpuji.

Karena Ipul mau memperlihatkan bagaimana bentuk perhatian ke teman dengan sesungguhnya. Yakni ingin menjenguk teman yang juga kena masalah hukum. Agar teman-temannya yang menjauh tadi sadar persahabatan tak bisa dibeli.

"Ini saya dendam nih. Makanya kalau saya keluar dari penjara, saya mau jengukin temen-temen saya di penjara. Saya ada duit berapa saya kasih mereka di penjara," kata eks suami Dewi Persik itu.

"Cara balas dendamnya gitu. Bukan balas dendam dengan ngomelin orang yang lupa (teman). Justru balas dendamnya saya mau ngunjungin mana teman-teman artis yang masuk penjara, Saya datengin, saya sambangin dia, saya bawain makanan. Kenapa? Perlu banget support kita," katanya menganalogikan dirinya sendiri.
(kmb/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/18/171400/4172118/230/balas-dendam-saipul-jamil-keluar-penjara-nanti

No comments:

Post a Comment