Pages

Saturday, August 18, 2018

Crutchlow Prediksi Marquez Jadi Peraih Gelar Juara MotoGP 2018

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memprediksi rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, bakal meraih gelar juara di ajang MotoGP 2018. Hal ini diyakini Crutchlow lantaran hasil yang manis terus diraih Marquez pada musim ini.

Marquez memang terus menunjukkan ketangguhannya di sepanjang perhelatan MotoGP 2018. Alhasil, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut kini tengah kukuh di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Ia berhasil mengumpulkan 201 poin usai tampil di 11 seri balapan pada musim ini.

BERITA TERKAIT +

Asapi Marc Marquez, Jorge Lorenzo Pemenang MotoGP Catalunya 2018

Dengan poin tersebut, peluang Marquez untuk meraih gelar juara pun terbuka lebar. Terlebih, torehannya kini terpaut begitu jauh dengan rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Torehan kedua pembalap tersebut kini terpaut 59 poin. Posisi Marquez di puncak klasemen pun diyakini bakal sulit digeser oleh para pembalap lainnya lantaran penampilan yang apik masih terus disuguhkan oleh pembalap asal Spanyol itu.

BACA JUGA: CEO KTM: Marquez Bisa Menangi Balapan meski Hanya dengan Gerobak Dorong!

Kondisi tersebutlah yang membuat Crutchlow yakin Marquez bisa meraih gelar juara kelimanya di ajang MotoGP pada musim ini. Tetapi, Crutchlow mengingatkan bahwa Marquez tak boleh lengah jika benar-benar ingin meraih hal tersebut karena perlombaan pada musim ini masih menyisakan delapan seri lagi.

Marc Marquez Tercepat pada Race MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans

“Banyak orang bertanya kepada saya tentang pertanyaan ini, tetapi jika saya tahu, saya akan akan membuka jasa sebagai peramal. Saya pikir Marquez telah terbukti masih yang terkuat, tetapi kejuaraannya masih panjang,” ujar Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (18/8/2018).

(dji)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/08/18/38/1938353/crutchlow-prediksi-marquez-jadi-peraih-gelar-juara-motogp-2018

No comments:

Post a Comment