Pages

Saturday, August 18, 2018

Jadi MC, Shinta Bachir Ikut Tegang Saksikan Pernikahan Rio Reifan

Jakarta - Shinta Bachir terlihat hadir dalam pernikahan Rio Reifan dan Henny Yuliyanah atau yang akrab disapa Henny Mona. Bukan sebagai tamu undangan, Shinta diminta sebagai Master of Ceremony (MC) oleh Rio-Henny untuk memandu acara pernikahannya tersebut.

"Bulan lalu diminta. Acara formal saya bingung, dibantu sama partner saya. Karena saya biasanya ceplas-ceplos," ucap Shinta Bachir saat ditemui di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Saat itu, wanita yang identik dengan penampilannya yang seksi namun sudah berhijab itu mengaku tegang saat menyaksikan ijab kabul Rio Reifan dengan istrinya. Shinta Bachir pun mengaku ikut bahagia.

"Bahagia, awal dateng sih tegang. Saya ikut tegang. Karena takut nggak lancar. Ternyata Rio lancar. Henny-nya cantik sekali, cantik banget," tutur wanita 32 tahun itu.

"Rio-nya nggak tegang, yang tegang Henny nya. Kedua orang tua Rio nggak ada. Aku ikut terharu," pungkasnya.


Rio Reifan yang dulu membintangi 'Tukang Bubur Naik Haji' itu telah resmi mempersunting Henny dengan mas kawin seperangkat alat salat, uang Rp. 1.882.018 dan perhiasan seberat 6,6 gram.
(hnh/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/18/183128/4172235/230/jadi-mc-shinta-bachir-ikut-tegang-saksikan-pernikahan-rio-reifan

No comments:

Post a Comment