Pages

Saturday, August 18, 2018

Pembukaan Asian Games 2018 Langsung Seru

Jakarta - Upacara pembukaan Asian Games 2018 baru saja dimulai. Sedari awal, para penonton tribune di GBK sudah langsung larut dalam keseruan.

Hal itu tampak saat pemandu acara Ronal dan Tike mulai mengajak para penonton untuk melakukan gerakan-gerakan dari lagu Garuda di Dadaku yang akan menjadi salah satu ditampilkan pada acara pembukaan nanti.

Lewat gerakan tangan serta gerakan kaki yang menghentak lantai tribune, SU GBK seakan-akan berguncang. Dari pantauan detikSport, penonton semakin bersemangat setelah Ronal dan Tike mengajak para penonton untuk menyalakan flashlight dari ponselnya.

Seketika musik disko diperdengarkan. Antusias penonton juga semaikin tinggi setelah panggung yang sudah berbentuk gunung lengkap dengan air terjunnya menyala. Penonton pun mulai bersorak sorai.

Teriakan hingga siulan tak lepas mengiringi pembukaan Asian Games 2018.

Ada pula teriakan, "Jokowi...Jokowi...Jokowi." Penonton semakin bergemuruh setelah melihat wajah Jokowi di layar kaca sisi utara dan selatan.

Sampai berita ini diturunkan 1.600 penari telah bersiap di panggung untuk menampilkan tarian garis Indonesia.


(mcy/krs)


Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://sport.detik.com/read/2018/08/18/191053/4172276/82/pembukaan-asian-games-2018-langsung-seru

No comments:

Post a Comment