Pages

Saturday, August 18, 2018

Malam Nanti, Boyzone Akan Ucap Perpisahan dalam Tur Farewell Konser di Bandung

JAKARTA - Bandung menjadi salah satu kota di Indonesia yang akan disinggahi boyband asal Irlandia, Boyzone. Dalam rangka perpisahan sebelum mereka kembali menjalani kariernya masing-masing, boyband yang terkenal di era 90-an ini akan mengobati rasa rindu para penikmat musik dengan menggelar konser di Convention Centre Trans Luxury Hotel, pada hari ini, Sabtu (18/8/2018), dengan sponsor utama Bank BJB.

Baca Juga: Prambanan Jazz 2018, Penghangat di Kala Cuaca Dingin

BERITA TERKAIT +

Bertajuk Bank BJB Present Boyzone 25 Years Farewell Concert, konser boyband yang di gawangi oleh Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch, dan Stephen Gately ini diketahui akan berlangsung pada malam ini sekitar pukul 19.00 WIB. Bahkan Otello Asia yang bertindak sebagai promotor atau penyelenggara event, menjanjikan pertunjukkan musik yang luar biasa dalam penampilan Boyzone malam nanti.

Boyzone

Penasaran dengan aksi panggung Keith Duffy cs? Harga tiket yang dijual untuk kalian bisa menonton pelantun No Matter What tersebut bernyanyi, juga terbilang cukup murah. Mulai dari yang termurah, yakni kelas Festival Rp750.000, VIP Rp1.500.000, dan VVIP Rp2.500.000.

Tiket pertunjukan sendiri bisa dibeli melalui Melon by Telkom Indonesia dan beberapa tiket box resmi seperti tiket.com, loket.com, bookmyshow, rajakarcis, kiostox, gotix, traveloka, ivenframe, bukalapak, blanja.com, dan tiketapasaja.com.

Baca Juga: Pakai Tradisi India, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Tunangan

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket, Anda bisa menghubungi call center di nomor telepon 08112341516 (Dwi). Info lebih lengkap dapat mengunjungi www.otelloasia.com.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/18/205/1938337/malam-nanti-boyzone-akan-ucap-perpisahan-dalam-tur-farewell-konser-di-bandung

No comments:

Post a Comment